Nganguk Wali No 001 Desa Kramat Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus
+6281225727772
Beranda
Profil Desa
Visi dan Misi
Sejarah Desa
Arti Lambang Desa
Profil Wiayah Desa
APBDes
SDGs
Pemerintahan Desa
Pemerintah Desa
Badan Permusyawaratan Desa
LPM
PKK
Karang Taruna
Data Desa
Publikasi
Agenda Desa
Berita Desa
Transparansi Keuangan
Photo Gallery
PPID
Hubungi Kami
Login
Dokumen Desa
Home
Dokumen Desa
Home
Dokumen
Kategori Dokumen
Surat Keputusan Kepala Desa
Peraturan Desa
Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD)
Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)
Peraturan Kepala Desa (PERKADES)
Pengumuman
28 FEB 2025 12:03:55
INFOGRAFIS APBDESA TAHUN 2025
25 FEB 2025 12:03:52
LAPORAN REALISASI APBDESA TAHUN 2024
Lihat Pengumuman Lainnya
27 Mei 2025
Kepkades Kramat No 400.10.2/1/2025 ttg Penetapan Pelaksana Pengelolaan Keuangan Desa Kramat.
27 Mei 2025
Kepkades Kramat No 140/03/2025 ttg Penetapan Petugas Admin Desa Kramat
27 Mei 2025
Kepkades Kramat No 140/06/2025 ttg Petugas Operator Desa Pemutakhiran DTKS
27 Mei 2025
Kepkades Kramat No 09 Tahun 2025 ttg Daftar informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Desa Kramat
27 Mei 2025
Kepkades No 445.7/11/2025 ttg Kader Posyandu Mawar Merah Desa Kramat.
27 Mei 2025
KEPKADES No 4 Tahun 2025 ttg Pengangkatan Operator SID
21 Mei 2025
Peraturan Kepala Desa Kramat Nomor 2 Tahun 2025 tentang Penjabaran APBDesa Tahun Anggaran 2025
Tahun Anggaran 2025
18 Maret 2025
PERATURAN DESA NOMOR 02 TAHUN 2025 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA KRAMAT TAHUN 2025
PERDES APBDESA 2025
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Nomor 140/03/2024 tentang Penetapan Petugas Admin Desa
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 4 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Operator Sistem Informasi Desa (SID)
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 445.7/4B/2024 tentang Kader Posyandu Desa Kramat
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 000.3/6A/2024 tentang Pembentukan Pelaksana dan TPK Pengadaan Barang/Jasa Pembuatan Sumur Resapan RW 3 dan RW 4
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 000.3/07/2024 tentang Pembentukan Pelaksana Kegiatan dan TPK Pengadaan Barang dan Jasa Pengaspalan Jalan RW 4
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 000.3/08/2024 tentang Pembentukan Pelaksana Kegiatan dan TPK Pengadaan Barang dan Jasa Pembangunan Gedung Kantor Desa
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 412.6/13/2024 tentang Pembentukan Kader Pembangunan Manusia dan Rumah Desa Sehat
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 412.6/14/2024 tentang Pembentukan Pelaksana Kegiatan dan TPK Pembangunan dan Rehabilitasi Saluran Drainase RW 3
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 140/09/2024 tentang Pengangkatan Kader Digital Desa Kramat
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 16 Tahun 2024 tentang Penetapan Ruang Komunitas Digital Desa Kramat
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 17 Tahun 2024 tentang Pembentukan Tim Pengelola Ruang Komunitas Digital Desa Kramat
03 Februari 2025
SK Kepala Desa Kramat Nomor 411.4/19/2024 tentang Penetapan Perpanjangan Masa Bakti Kepengurusan TP PKK Desa Kramat
BATAL
Pesan Status
OK
Batal
Proses